Demo Anies Baswedan, Tagar #JKTBergerakTurunkan4nies Trending Nomor Satu

Tagar #JKTBergerakTurunkan4nies jadi trending topik nomor satu pada hari Selasa (14/1)

JAKARTA- Massa kontra Anies Baswedan melakukan aksi di depan Balai Kota Jakarta pada Senin (14/1). Mereka menuntut Anies turun dari kursi Gubernur karena dinilai gagal mengatasi banjir yang terjadi awal Januari 2020 lalu. Massa kontra Anies ini diikuti juga oleh Dewi Tandjung dan Permadi Arya alias Abu Janda.

Bukan saja massa kontra Anies yang memenuhi balai Kota, di sana juga terdapat massa pro kebijakan Anies Baswedan yang berasal dari ormas Bang Japar. Mereka membela Anies Baswedan.

Sementara itu, di jagat thwitter, tagar #JKTBergerakTurunkan4nies jadi trending topik nomor satu. Hingga berita ini dirilis, terdapat 25 ribu twitt dengan tagar #JKTBergerakTurunkan4nies.

Anies sengaja biarkan banjir terjadi di Jakarta? #JKTBergerakTurunkan4nies,” tulis salah satu netter.

Saya masih ingat waktu Ahok dipenjara dia minta pendukungnya unk pulang dan jgn demo demi kebaikan bersama, beda dgn 4nies ada yg mau demo dia, dia biarkan pendukungnya melakukan aksi tandingan. Dari sini aj kita sdh bisa menilai. #JKTBergerakTurunkan4nies,” tulis lainnya

Anies membangkangan soal penanganan banjir…?? Gubernur DKI Jakarata menentang pernyataan Presiden Jokowi dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono soal penyebab banjir. #JKTBergerakTurunkan4nies,” tulis netter lainnya.

Massa Bang Japar yang pro Anies nampak terlihat berada di area dalam Balai Kota. Sementara kontra Anies yang mengatasnamakan ‘Jakarta Bergerak’ berada di area luar Balai Kota. Massa aksi Jakarta Bergerak hingga kini masi terlihat melakukan orasi di depan Balai Kota. (dal/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here