Beranda Lifestyle Benefit Tidak Mengenakan Celana Dalam bagi Wanita

Benefit Tidak Mengenakan Celana Dalam bagi Wanita

- Advertisement -
- Advertisement -

JAKARTA – Beberapa negara di dunia sedang merayakan “Hari Tanpa Celana” namun kita tidak akan membahas hal itu. Akan tetapi sesuatu yang agak mirip-mirip, namun tidak terlihat jelas secara kasat mata.

Yang akan kita bahas kali ini adalah tentang manfaat beraktifitas tanpa celana dalam, yang ternyata menawarkan begitu banyak manfaat sehat. 

Bagi kaum wanita, beraktifitas tanpa celana dalam, bermanfaat untuk menurunkan risiko terkena infeksi ragi, yang disebabkan oleh bakteri bernama Candida. 

Atmosfir lembab dan hangat, seperti dilansir Healthline, yang diciptakan oleh penggunaan celana dalam, dapat memicu proses terjadinya, infeksi ragi pada mereka yang kurang memperhatikan kebersihan. 

Selain itu, berkatifitas tanpa celana dalam, bagai kaum hawa, bagus untuk menghindari terjadinya gesekan pada labia, bagian luar vagina, yang punya tekstur mirip bibir manusia itu. 

Dan bagi orang tertentu, beraktifitas tanpa menggunakan celana dalam, efektif untuk menghindari masalah kesehatan seperti mereka yang punya masalah dengan alergi bahan tertentu, atau contact dermatitis.(ruf/fin)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here