Beranda Lifestyle Razer Perkenalkan Kontroler Game Android dan iOS

Razer Perkenalkan Kontroler Game Android dan iOS

- Advertisement -
- Advertisement -

LAS VEGAS – Suka dengan gaya bermain ala Nintendo Switch, namun Anda lebih tertarik untuk menikmati game-game, yang diperuntukan untuk perangkat berbasis Android atau iOS, maka gadget yang satu ini adalah apa yang Anda butuhkan. 

Dinamakan Kishi, kontroler premium keluaran Razer ini, memberikan pengalaman bermain ala Switch, namun dengan memanfaatkan ponsel Anda sebagai media gaming-nya. 

Razer Kishi, seperti dilansir TechRadar, menawarkan analog yang dapat diklik, selain tombol-tombol fisik lainnya. Untuk iOS, Kishi dapat bekerja lewat konektifitas Lightning atau USB-C, dengan tingkat latency rendah. 

Baca Juga: Galaxy A51, Pre-order, Spek dan Harga

Kishi sendiri juga dapat dimanfaatkan untuk ke depannya, untuk gaming berbasil cloud streaming, seperti Project xCloud atau GeForce Now milik Nvidia. 

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian dari sang produsen tentang diangka berapa perangkat ini akan dibanderol.

Namun jika melihat pendahulunya, Razer Junglecat, perangkat ini mungkin bakal dilepas di angka 99 dolar AS, atau setara 1,3 juta rupiah.(ruf/fin)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here