Galaxy A51, Pre-order, Spek dan Harga

Galaxy A51 / Samsung

JAKARTA – Samsung Galaxy A51 akan segera tersedia untuk pasar Indonesia (pre-order) per 10 Januari 2020. Demikian laman Resmi Samsung Indonesia. 

Menawarkan Infinity-O Display, penerus A50 ini menawarkan layar 6,5 inchi FHD+ widescreen display Super AMOLED, ponsel yang satu ini hadir dalam tiga varian warna, Prism Crush Black, White dan Blue. 

Tidak cuma itu, A51 dibekali dengan 4 kamera sekaligus, di antaranya kamera utama 48MP,  5MP Macro Cam dan 5MP Depth Cam, juga Ultra Wide Cam beresolusi 12MP, yang mampu menjepret gambar dengan tingkat kejernihan yang luar biasa, tidak peduli siang atau malam. 

Dengan kualitas kamera yang ditawarkan, Samsung mengklaim A51, akan memberikan pengalaman memotret ala profesional, berkat teknologi “predictive software” yang ditawarkan.

Sementara bicara daya baterai, ponsel yang satu ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 4.000mAh, dengan dukungan teknologi “fast charging” 15W. 

Dengan sokongan procie Octa-core 6GB dan storage sebesar 128GB, dan dukungan pemindai sidik jari on-screen, Galaxy A51 bakal dilepas diangka 4 jutaan.(ruf/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here