17, October, 2021

Dirut MTF Kunjungi Karyawan yang Jadi Korban Banjir

JAKARTA – Direktur Utama PT Mandiri Tunas Finance (MTF) Arya Suprihadi memimpin tanggap darurat bagi karyawan MTF yang menjadi korban banjir diwilayah Jadetabek, Jumat (3/1).

Arya mengerahkan tim tanggap darurat MTF dengan mengunjungi langsung rumah karyawan MTF yang terdampak banjir dengan membawa makanan, obat-obatan dan perlengkapan kebersihan.

Salah satu rumah karyawan karyawan MTF yang dikunjungi adalah Osman, yang berada di bilangan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. Kepada Osman, Arya mengatakan bahwa manajemen MTF beserta karyawan secara bersama-sama memberikan bantuan kepada rekan-rekan karyawan MTF yang terkena musibah banjir.

”Dari Kemarin kami sudah mengerahkan dan mengirimkan bantuan baik berupa makanan, minuman, obat-obatan dan peralatan kebersihan untuk karyawan yang terkenan musibah banjir,” kata Arya.

Sementara itu, Corporate Secretary & Legal Compliance Division Head MTF Arif Reza Fahlepi mengatakan, pihaknya telah mengidentifikasi data karyawan yang terkena banjir hingga penanganan yang diperlukan.

”Kami bersama-sama tim tanggap darurat banjir MTF secara maksimal akan memberikan bantuan yang dibutuhkan karyawan dan keluarganya,” jelas Reza. (wsa/fin)

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer