Bank BRI Cabang Tangerang Merdeka Kirim Bantuan Kepada Korban Banjir di Dua Kecamatan

    Bank BRI Cabang Tangerang Merdeka Kirim Bantuan Kepada Korban Banjir di Dua Kecamatan - Fajar Indonesia Network
    Pimpinan Bank BRI Cabang Tangerang Merdeka Marfis Antonius (rompi) sedang memberikan bantuan korban banjir kepada Camat Karawaci Tihar, Kamis (2/1).

    TANGERANG – Banjir yang melanda di beberapa bagian wilayah di Kota Tangerang membuat Pimpinan dan Karyawan Bank BRI Cabang Tangerang Merdeka simpati, hal ini mereka melakukan dalam wujud pengiriman bantuan berupa bahan pangan dasar dan sejumlah uang.

    Bantuan tersebut langsung diberikan oleh pimpinan cabang Bank BRI Tangerang Merdeka Marfis Antonius dan diterima langsung oleh Camat Karawaci M.Tihar yang sedang ada di lokasi banjir, tepatnya di Kelurahan Nambo Jaya, serta di Kelurahan Periuk Jaya diterima oleh Sekretari Kelurahan.

    Marfis Antonius Pimpinan Cabang BRI Tangerang Merdeka mengatakan bahwa dirinya beserta teman-teman dilingkup Bank BRI Cabang Merdeka sangat terpanggil atas bencana banjir yang menerjang di beberapa titik wilayah di Kota Tangerang.

    Pimpinan Bank BRI Cabang Tangerang Merdeka Marfis Antonius (rompi) sedang memberikan bantuan korban banjir kepada Camat Karawaci Tihar, Kamis (2/1).

    “Puji syukur Bank BRI Cabang Merdeka bisa membantu saudara kita yang berada di Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk dan Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang dan Keluarah Periuk Jaya, Kecamayan Periuk. Semoga apa yang kami berikan saat ini bisa membantu korban banjir di dua Kelurahan ini,” tuturnya, Kamis malam (2/1).

    Sementara, Camat Karawaci M.Tihar menambahkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Bank BRI Cabang Tangerang Merdeka

    “Dan tentunya ini sangat bermanfaat bagi korban banjir yang ada di Kelurahan Nambo Jaya,”tukasnya.

    (Mul/Fin)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here