Dermaster Mendapatkan 6 Award Sekaligus di Tahun 2019

JAKARTA – Klinik kecantikan saat ini mengklaim bahwa mereka adalah klinik yang dapat dipercaya dan terbaik di Indonesia, namun pada kenyataannya banyak klinik yang mengalami masalah dengan berbagai macam kasus, contohnya Dokter yang belum berpengalaman, Produk yang belum terdaftar BPOM atau mengandung mercuri, alat teknologi kecantikan yang belum terbukti aman dan kasus lainnya.

Dermaster adalah salah satu primadona klinik estetika terbaik di Indonesia, karena telah ditangani oleh dokter – dokter yang berpengalaman. Dimana untuk meng-upgrade ilmu dan meningkatkan kualitas, para dokter Dermaster Indonesia selalu mengikuti training di beberapa negara setiap tahunnya. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan para dokter yang memiliki visi dan misi untuk tidak akan pernah berhenti belajar dan menambah ilmu, “Never Stop Learning and Improving”.

Dipenutupan Tahun 2019, Klinik estetika dan kecantikan, Dermaster Klinik Indonesia meraih 6 penghargaan sekaligus pada pengujung 2019.

Penghargaan diberikan dengan hasil survei oleh Asosiasi Badan Riset terpercaya seperti SurveiOne, Success Research, dan Tran N Co, Dermaster memenangkan penghargaan persaingan global di antaranya :

Dipenutupan Tahun 2019 Dermaster Klinik Indonesia telah

– Editor’s Choice Award 2019 OMNI Marketing Communication of the years dari Marketeers

– Perawatan Filler Berbahan Agar- Agar Pertama di Indonesia 2019 dari Info Brand

– Top Woman Business Award 2019-2020 for Dermaster Chairwoman dari Award Center

– Highly Recommended Skincare Product 2019-2020 dari Award Center

– Rising Star Aesthentic and Anti Aging Doctor 2019 dari Cosmobeauty 2019

– Highest Contribution to the Medical Aesthetic field in Indonesia for APTOS Thead Lifting 2019 dari PT. Lautan Luas Abadi

“Penghargaan yang didapatkan oleh Dermaster dikarenakan hasil kerjasama tim yang solid, dokter yang berpengalaman, produk yang aman dan teruji, pelayanan yang baik, dan tentunya support dari rekan media dan para public figure indonesia yang telah bekerjasama dengan Dermaster yang jumlahnya mencapai ratusan terdiri dari artis, youtuber, selebgram, atlet, penyanyi, dan kategori public figure lainya. Dari beberapa hal itu kita bisa mendapatkan penghargaan” papar Director of Brand Marketing Dermaster Indonesia, Herry Setiawan, Senin (16/12).

Menurutnya, penghargaan ini sangat berarti karena akan memacu Dermaster untuk terus berinovasi dan bisa membuktikan kepada masyarakat atas pencapaian dan aktivitas Dermaster selama ini, bahwa Dermaster Klinik Indonesia pantas dijuluki klinik kecantikan terbaik di Indonesia yang telah di akui oleh badan riset terpercaya.

Penghargaan ini bisa menjadi referensi bagi masyarakat untuk memilih klinik kecantikan yang tepat seperti Dermaster Indonesia.

“Dermaster melakukan berbagai upaya untuk mempertahankan kualitas mulai dari alat teknologi, produk, treatment, pelayanan dan meningkatkan service yang lebih baik lagi dalam rangka mewujudkan tujuan Dermaster menjadi klinik estetika terbaik dan terdepan di indonesia,” katanya.

Dia menjelaskan, saat ini Dermaster ditangani dokter – dokter yang berpengalaman.

“Dimana untuk meng-upgrade ilmu dan meningkatkan kualitas, para dokter Dermaster Indonesia selalu mengikuti training di beberapa negara setiap tahunnya. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan para dokter yang memiliki visi dan misi untuk tidak akan pernah berhenti belajar dan menambah ilmu, ‘Never Stop Learning and Improving’,” kata dia.

(sal/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here