Beranda Bola SFC Pulangkan Beto

SFC Pulangkan Beto

- Advertisement -
- Advertisement -

JAKARTA – Manajemen Sriwijaya FC mengakui belum membuka komunikasi dengan Alberto Goncalves dari Madura United. Mereka wait and see. Sebab, mereka masih mengukur kebutuhan bujet untuk Liga 2 musim depan.

Jika ketersediaan dana mencukupi, bukan tidak mungkin bomber naturalisasi berdarah Brazil yang karib disapa Beto itu kembali memakai seragam tim kebesaran kuning-kuning.

“Memang kami ada rencana memulangkan Beto ke Palembang, dengan asumsi Beto mau dan bujet cukup,” ungkap Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC, Indrayadi.

Sebagaimana diketahui, Beto sebelumnya menegaskan bahwa punya keinginan kembali ke Sriwijaya FC. Itu karena selain tim berjuluk Laskar Wong Koto itu tim besar juga karena memiliki sejarah dalam karirnya sebagai orang Indonesia. Beto mendapatkan statusnya sebagai orang Indonesia tak lepas dari campur tangan manajemen Sriwijaya FC edisi 2018.

Sayangnya, sampai kini dia belum dihubungi manajemen Sriwijaya FC yang sedang siapkan tim untuk musim depan. Sebagai pemain profesional, main di mana pun tidak masalah. Hanya, untuk saat ini dia ingin fokus dulu membantu Madura United mempertahankan eksistensi di papan atas klasemen akhir.

Mengingat, kompetisi Liga 1 tinggal sisakan dua pertandingan lagi. “Kami sangat ingin membentuk the dream team. Tapi lagi-lagi, kita bicara bujet. Sriwijaya FC mencoba menyesuaikan bujet dengan keadaan Liga 2,” tukas Indra.

Namun, tambah Indrayadi pihaknya tidak akan kendor berburu pemain. “Karena kami ingin bentuk tim yang bisa menentukan kemenangan sendiri, apapun kondisinya dan apapun tekanan yang ada di lapangan,” tukas eks kiper PS PUSRI itu.

(kmd/gsm)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here