Cinta Laura Terjun Jualan Baju

JAKARTA – Aktris dan penyanyi Cinta Laura sadar karinya di industri hiburan tidak selamanya bersinar. Pelantun lagu ‘Oh Baby” itu pun telah mempersiapkan diri aga finansialnya tetap terjaga dengan membuka bisnis pakaian olahraga.

Cinta bukan orang pertama yang terjun ke dunia bisnis pakaian. Terdapat sejumlah aktris yang lebih dahulu membuka sejumlah toko pakaian, sebut saja Luna Maya, Raffi Ahmad bersama sang istri Nagita Slavina, Dian Sastro dan masih banyak lainnya.

Kenapa memilih jenis pakaian olahraga, alasan gadis kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu karena dirinya menyukai olahraga. Selain itu bisa meraup pundi-pundi dari penjualan pakaian, pemain film horor Jeritan Malam itu juga mengajak hidup sehat masyarakat.

“Karena kalian, kan tahu aku hidupnya sehat banget,┬ánge-gym-nya sehat banget. Mungkin lewat media sosial juga tahu aktivitas aku di sasana atau ring tinju dan lain-lain,” ujar Cinta ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, kemarin (14/12).

Wanita yang baru saja menyabet penghargaan sebagai aktris terbaik di ajang Latino Awards 2019 di film Goodnight itu mengungkapkan terlibat langsung dalam proses produksi bajunya. Untuk produksi dilakukan di Surabaya, Jawa Timur, sejak September 2019.

“Aku pilih-pilih bahan bajunya sendiri, warnanya kita mix and match. Jadi tuh, ak benar-benar memotong kain sendiri,” ungkap Cinta.

Agar bajunya disukai masyaakat, cewek yang dikenal dengan slogan “Becek Gak Ada Ojek” itu menggandeng sejumlah model dengan berbagai postur tubuh serta warna kulit. Itu dilakukan aga semua wanita merasa percaya diri mengenakan kostum olahraga.

“Dalam kampanye aku ada model kulit gelap, ada curvy, berhijab, bahkan ada juga yang posturnya layaknya penari. Semu itu repsentasi orang-orang yang suka berolahraga,” pungkasnya.

(din/fin)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here