Beranda Hiburan Bawa Selundupan Harley Devidson, Segini Harta Suami Iis Dahlia

Bawa Selundupan Harley Devidson, Segini Harta Suami Iis Dahlia

- Advertisement -
- Advertisement -

JAKARTA – Selama sepekan kasus skandal penyelundupan komponen motor mewah Harley Davidson dan sepeda Brompton milik Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara menjadi perhatian publik. Tak hanya para petinggi Garuda yang menjadi sorotan masyarakat namun juga sang pilot yang ternyata suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono.

Iis Dahlia telah membenarkan sang suami yang membawa barang selundupan tersebut. Namun pelantun lagu ‘Payung Hitam” itu enggan berbicara lebih detil mengenai skandal selundupan, dengan alasan yang berkapasitas menjawab adalah pihak Garuda Indonesia.

Di luar kasus itu, belum lama ini Iis Dahlia mengumumkan memiliki rumah bak istana. Ketika itu wanita yang memiliki kumis tipis itu mengaku banting tulang kerja keras demi mendapatkan rumah idaman yang sejak lama diinginnkannya.

Rumah megahnya itu pernah dikupas oleh presenter Raffi Ahmad dan Billy Syahputra yang diyangkan di salah satu program acara televisi swasta. Diketahui, harga rumah Iis Dahlia mencapai Rp20 miliar.

Dalam tayangan itu memperlihatkan garasi yang dipenuhi oleh mobil mewah. Di dalam rumah Iis Dahlia terdapat ruang berisi storage untuk perlengkapan paribadi Iis Dahlia untuk menyimpan tas, busana panggung sampai beberapa sepatu bermerek.

Kamar Iis Dahlia dan Satrio Dewandono tampah mewah, begitupun kamar sang anak, Devano yang tersambung dengan rooftop yang bisa digunakan untuk bermain golf. Iis Dahlia juga menyediakan kamar khusus tamu yang juga tampak mewah. Sedangkan di lantai bawah, ada kolam renang elegan.

Melansir channel youtube Trans TV Official, ada sederet mobil mewah yang terparkir di rumah mewah Iis Dahlia. Mulai dari Porche Cayman yang ditaksir seharga Rp3,8 miliar. Lalu Iis Dahlia juga memiliki dua unit mobil Alphard, untuk satu mobil berada di kisaran hrga lebih dari Rp1,4 miliar.

Iis Dahlia juga punya sebuah Jeep Rubicon berwarna hitam. Mobil yang biasa digunakan bagi para penjelajah itu ditaksir harganya Rp1,5 miliar. Iis Dahlia dan Satrio juga memiliki mobil ‘murah’ Honda HRV, yang berada di bawah Rp1 miliar atau dengan harga Rp300 jutaan.

(din/fin)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here