Bocah Tewas dalam Sumur

KOTA BINTUHAN – Aminah, bocah Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur., yang baru berusia empat tahun terjatuh ke dalam sumur berkedalaman tiga meter pada Kamis (12/12) sekitar pukul 18.30 WIB. Sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat, namun nyawa Aminah tak bisa terselamatkan.

Kemarin siang (13/12), jasad Aminah sudah dimakamkan di TPU Dusun Luang Batu Api Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur. Kapolres Kaur, AKBP. Arief Hidayat, S.IK melalui Kapolsek Muara Sahung, Ipda. Yevi Mulyadi mengatakan, saat ditemukan di dalam sumur, Aminah sudah tidak bernyawa lagi.

Menurut Kapolsek, korban diduga terpeleset saat mandi, dan masuk ke dalam sumur. “Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan dan sudah kita cek di Puskesmas Muara Sahung. Dengan kejadian ini kita imbau orangtua untuk selalu mengawasi anak-anaknya. Jangan sampai kejadian seperti ini kembali terjadi,” pesan Kapolsek

Ditambahkannya, korban sudah dimakamkan kemarin oleh pihak keluarga. Sementara itu, data terhimpun, Kamis sore korban bermain dengan kakaknya bernama Nurman yang masih berusia 6 tahun. Sore itu keduanya hendak mandi di sekitar sumur, setelah sebelumnya bermain hujan. Namun sore itu itu, warga hanya melihat Nurman yang pulang ke rumah. Kepala Dusun Luang Batu Api, Yardin yang curiga langsung melakukan pencarian di sekitar sumur bersama warga sekitar.

Saat itu terlihat sandal korban berada di pinggir sumur. Saat dicek ke dalam sumur, ditemukanlah tubuh Aminah sudah mengapung. Seketika warga pun mengevakuasi tubuh bocah malang itu dari dalam sumur. Setelah berhasil, Aminah langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. Namun sesampainya di Puskesmas, korban dinyatakan sudah tidak bernyawa lagi.

(cik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here