17, October, 2021

MTF Resmikan Kantor Cabang ke 102

JAKARTA–PT Mandiri Tunas Finance (MTF) memperluas jaringan layanan di wilayah Jakarta Utara, khususnya Pluit. Dengan bertambahnya kantor cabang baru ini, berarti MTF telah memiliki 102 cabang di seluruh Indonesia.

Acara peresmian kantor Cabang MTF Pluit dilaksanakan pada hari Rabu  (11/12) dihadiri oleh Direktur Utama MTF Arya Suprihadi didampingi seluruh jajaran Direksi MTF, Regional Manager Region III Sukandar, Branch Manager MTF Pluit Emsubki serta sejumlah tamu.

“Kebutuhan konsumen akan pembiayaan kendaraan bermotor di Jakarta semakin meningkat, untuk itu kami memperluas jaringan dengan membuka kantor cabang di Pluit. Melalui cabang Pluit ini, customer akan mendapatkan pelayanan antara lain pembayaran angsuran, layanan pengaduan, pengambilan BPKB dan perpanjangan STNK. Selain itu, customer juga akan mendapatkan informasi tentang profuk-produk terbaru dan layanan terbaru lainnya,” kata Arya.

Menurut Arya, perkembangan bisnis pembiayaan MTF di wilayah Jabodetabek selama Januari – November 2019 cukup menggembirakan. Di mana MTF berhasil mencapai lending Rp 12,72 triliun atau naik 13,78 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2018 sebesar Rp 11,18 triliun.

”Sedangkan komposisi pembiayaan per November 2019 adalah 29 persen di sektor retail, dan kredit KKB retail 5,4 persen, corporate fleet 61,5 persen dan multiguna sebesar 4,1 persen,” kata Arya.

Kantor Cabang MTF Pluit yang berlokasi di Galeri Niaga Mediterania I Blok A 8B, Jl. Pantai Indah Utara 2 – Jakarta Utara. Dengan lokasi kantor yang strategis dan mudah dijangkau, MTF yakin dapat melayani konsumen di Pluit dan sekitarnya dengan baik.

Untuk melayani kebutuhan nasabah dalam pembiayaan kendaraan bermotor, MTF Pluit bekerja sama dengan sejumlah brand terkemuka. Selain itu, MTF juga menyediakan produk pinjaman multiguna Cash Aja yang menggunakan jaminan BPKB. Produk ini diperuntukkan bagi customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat hanya dalam hitungan jam. (wsa/fin)

 

 

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer