Beranda Kesehatan Benefit Orgasme yang Tidak Anda Sadari

Benefit Orgasme yang Tidak Anda Sadari

- Advertisement -
- Advertisement -

JAKARTA – Orgasme saat seks bukanlah sekedar bicara kenikmatan. Orgasme sebagai puncak dari sesi ranjang Anda, punya manfaat kesehatan yang terkadang tidak disadari orang. 

Salah satu benefit yang ditawarkan dari seks dengan orgasme, seperti dilansir HealthlinM.             adalah manfaatnya terhadap kecantikan kulit manusia,

Tahukah Anda, jika orgasme yang Anda rasakan saat seks, dapat membuat kulit Anda jadi jauh  lebih bercahaya dan bersinar. Tidak hanya itu, orgasme juga menjauhkan Anda dari risiko terkena masalah kulit di area wajah, dalam hal ini jerawat. 

Dan ketika Anda pikir sampai di situ saja manfaatnya terhadap kulit, maka Anda salah. Menurut studi yang dilakukan University of Michigan di AS, orgasme dapat meningkatkan kadar estrogen, yang bertanggungjawab atas peremajaan kulit. 

Selain mencegah terjadinya penurunan kadar kolagen, protein yang berfungsi untuk mengencengkan kulit, estrogen  membantu kulit berada pada ketebalan yang tepat, mencegah terbentuknya keriput pada kulit, selain juga menjaga tingkat kelembabannya.

Namun perlu dicatat, manfaat di atas hanya akan memiliki efek, jika seks Anda berakhir dengan orgasme dan bukan sekedar hoho hihi tanpa klimaks.(ruf/fin)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here