Heboh Prank Bunuh Diri, Aida Saskia Dilarikan ke RS

Foto Screensot Aida Saskia saat Live di Instagram

JAKARTA – Setelah prank percobaan bunuh diri secara live Insta Story, pedangdut dan DJ Aida Saskia dilarikan ke rumah sakit.

Manajer Aida Saskia, Madi tida merinci sakit apa yang diderita pelantun lagu “Ayam Jago itu”.

“Lagi di rumah sakit, karena kejadian kemarin. Alhamdulilah kondisi baik, paling tunggu empat hari ke depan lah,” ujar Madi kepada awak media kemarin, (10/12).

Madi menegaskan, percobaan bunuh dengan meminum cairan pembersih hanya sekadar prank. Dan, kata dia, hal seperti itu bukanlah kali pertama yang dilakukan wanita yang dikabarkan dinikahi Ustad Zainuddin MZ itu.

“Intinya dia imannya kurang kuatlah kalau masalah pribadi. Kalau masalah hati dia udah keberapa kalinya begini,” ucap Madi.

Perempuan kelahiran Bogor, 34 tahun sebelumnya membuat heboh netizen karena aksi percobaan diri yang dilakukannya dengan meminum cairan pembersih. Ternyata, itu hanya prank.

Tentu saja, aksi Aida Saskia itu mengundang kekagetan para warganet yang menonton live Instagram-nya. Banyak netizen yang memberikan nasihat untuk tidak melakukan demikian.

Namun setelah dikonfirmasi, pihak manajer Aida Saskia membantah bahwa yang dilakukannya adalah kenyataan, namun hanya prank.

Kendati demikian, Madi mengugkapkan, bahwa Aida Saskia telah menjadi janda tahun lalu setelah bercerai dengan Rindra. Madi menilai Aida Saskia cepat galau dengan masalah pribadinya.

(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here