Sering Nyinyir Jokowi, Henry Yoso Khawatir Rocky Gerung Bisa Dibacok Warga

JAKARTA- Politisi PDI Perjuangan, Henry Yosodiningrat mengaku kecewa laporan yang dilayangkan terhadap Rocky Gerung, ditolak bareskrim Polri.

Aduan Henry ditolak polisi, sebab dirinya tidak bisa menunjukan surat kuasa dari Jokowi selaku pribadi maupun selaku presiden. Dia menyayangkan polisi yang bertugas di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Bareskrim Polri.

“Tidak ada kepastian. Awalnya mereka menanyakan mana kuasa dari Jokowi selaku pribadi maupun selaku presiden,” ujar Henry kepada wartawan, Senin (9/12) kemarin.

Henry menilai, dengan adanya penolakan laporan ini, nantinya tidak ada efek jerah bagi ahli filsafat Universitas Indonesia itu.

“Dia (Rocky Gerung) pasti akan besar kepala dengan peristiwa ini. Dan dia akan mengulangi ini lagi akan menghina presiden,” ucap dia.

Bahkan Hendry khawatir, Rocky bisa dibacok oleh warga lampung. Sebab kata dia, lampung merupakan basis Jokowi saat pilpres lalu.

“Saya khawatir Rocky Gerung di bacok sama orang Lampung. Karena apa? Rakyat lampung kecewa sedih pedih melihat presidennya dicaci maki dikatakan tidak paham Pancasila. Dia pasti akan besar kepala dengan peristiwa ini. Dan dia akan mengulangi ini lagi akan menghina Presiden,” pungkas dia. (dal/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here