Sambil Beramal, Kotret & Model Tangerang Gelar On The Spot Photo Modelling

Komunitas Taman Potret (Kotret) bekerjasama dengan Model Tangerang, dengan bangga mempersembahkan gelaran event photography bertajuk Beauty Sophisticated di Sky House Alam Sutera, Kunciran, Kota Tangerang, pada Minggu (15/12/2019) mendatang.

JAKARTA – Komunitas Taman Potret (Kotret) bekerjasama dengan Model Tangerang, dengan bangga mempersembahkan gelaran event photography bertajuk Beauty Sophisticated di Sky House Alam Sutera, Kunciran, Kota Tangerang, pada Minggu (15/12/2019) mendatang.

Dalam kegiatan On The Spot Photo Modelling ini bukan hanya saja gelaran event photography, akan tetapi ada juga kegiatan beramal yang akan diserahkan ke lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

“Dalam event ini sebagian dari dana yang terkumpul akan kami sumbangkan kepada lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT)”, kata Adrianto Ketua Kotret, Rabu (11/12/2019).

Acara ini dipastikan akan berlangsung meriah karena mendapat dukungan dari sejumlah foto model asal tangerang, seperti diantaranya, @heyyput_ @vallentinafriska_ @iintansapitri @si_viivi @agustinas673 @izma_putri @puti.blsyh @alma_mutoharoh dan @imeyyyyyyyyyyyyy.

“Di sini sengaja kami sertakan akun IG para model agar para peserta yang ikut dalam acara ini bisa mengenal lebih dekat dengan para model yang terlibat di event ini”, ujarnya.

Selain itu, untuk keperluan make up artis, panitia juga melibatkan @mua_tami @doraariyani_makeup @didempul_adri @ghanis_makeup. “Sementara untu wardrobe kami di dukung @kyobatik”, ucap Adrianto.

Untuk dapat mengikuti event menarik ini, peserta dapat melakukan registrasi, melalui cheers yakni sebesar Rp 30.000, via transfer Rp 50.000 dan on the spot atau bayar saat acara berlangsung Rp75.000.

Event yang dibuat oleh dua komunitas asal Tangerang ini juga disponsori oleh Digital Tangerang, dan about TNG (@abouttng-red). “Selain itu @your€cheers_app , @kpcr_official_tangerang , @potret_tangerang , @cikande_potret , dan @kfi_tangerang , untuk info lebih lanjut jika ada yang mau ditanyakan bisa kontak Irfan 081220784698 dan Raden 08998996859,” pungkasnya.

(Sal/Fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here