SHENZEN – Apple adalah salah satu produsen produk teknologi, yang paling dinanti-nanti pecinta gadget di seluruh dunia. Salah satu yang dinantikan adalah kacamata pintar Apple berteknologi augmented reality (AR). 

Namun di saat pengembangannya mungkin masih akan membutuhkan sekitar satu hingga dua tahun ke depan, Oppo justru terlebih dahulu memperkenalkan kacamata pintar AR miliknya. 

Dilansir TechRadar, perusahaan asal China itu baru saja memperkenalkan kacamata pintar, di ajang Inno Day 2019, yang mengambil tempat di kota Shenzen,

Kacamata pintar milik Oppo ini sendiri dibekali dengan teknologi kekinian, seperti optik high-tech, beberapa jenis sensor, kamera dengan lensa HD, selain juga lensa fisheye ganda, dan lensa time-of-flight. 

Tidak hanya itu, kacamata pintar Oppo ini juga sudah dibekali dengan 3D surround sound, yang bisa dimaksimalkan untuk keperluan gaming penggunannya. 

Kacamata pintar ini nantinya sudah akan tersedia mulai kuartal pertama 2020, dengan banderol harga yang belum tersedia.(ruf/fin) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here