Tangan dan Kaki Susah Digerakan, Ria Irawan Dilarikan ke Rumah Sakit

Ria Irawan (Instagram)

JAKARTA- Aktris Ria Irawan tengah berjuang melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya. Kondisi kesehatan wanita 50 tahun ini dikabarkan turun naik. Yang tebaru, Ria kembali dilarikan ke RSCM untuk mendapat perawatan. Kabar ini diketahui melalui akun instagram milik Ria @riairawan.

Morning Day 1,rawat inap lagi di RSCM gedung A,” tulis Ria yang dilihat FIN pada Selasa (1911).

Ria mengaku akan menjalani rawat inap. Sebab, kepalanya kembali terasa sakit hingga sejumlah anggota tubuh bagian kiri menjadi susah digerakan.

Karena kepala kembali terasa sakit, tanggan dan kaki bagian kanan menjadi susah digerakan dengan benar, berbicara juga kembali sedikit sulit, ini semua karena “masa” yg dibagian kiri depan kepala mendorong motorik fungsi luhur…tetap semangat semua,” tulis Ria.

Seperti diketahui, Ria Irawan divonis menderita kanker endometrium pada 2014. Setelah menjalani pengobatan, ia dinyatakan sembuh. Kini sel kankernya kembali muncul dan menjalar ke organ tubuh lain.

Sementara Ade Irawan sendiri diketahui sudah lama menderita sakit jantung. Ia pernah dua kali mengganti klip jantung, yang pertama di Indonesia, dan yang kedua di Italia. (dal/fin)