Anang Hermansyah Bikin Hermansyah Foundation

FOTO: Faisal R Syam / FAJAR INDONESIA NETWORK.

JAKARTA – Anang Hermansyah sadar harta yang berlimpah tidak dibawa mati. Dengan rezeki yang berlimpah, mantan suami Krisdayanti itu ingin hidupnya bisa bermanfaat bagi orang banyak, salah satunya dengan membangun Hermansyah Foundation.

Suami dari Ashanty itu memiliki sejumlah koleksi dan barang-barang mewah apabila dijual nilainya cukup fantastis. Dari hasil penjulan barang-barang miliknya semuanya digunakan sebagai ladang amal.

“Kadang-kadang barang-barang habis dipakai dijual, hasil jualan tidak sepeserpun masuk ke kantong kita. Baju, sepatu, tas atau apapun kita jual semuanya buat amal. Kita siapkan Hermansyah Foundation. Sepeser nggak ada kita ambil,” ungkap Anang

Kegiatan ayah dari Aurel Hermansyah itu yang belakangan gemar berbagi kepada sesama diunggah di aku YouTube-nya. Dia menjelaskan bukan untuk pamer, tetapi juga bisa mengajak orang lain ikut peduli terhadap sesama.

“Kita igin memberikan inspirasi dengan berbagai pada sesama,” ujar Anang.

Kesempatan yang sama, Ashanty mengatakan tetap bersyukur masih diberikan kesempatan hidup meski dokter telah memvonis dirinya menderita sakit autoimun. Untuk itu, dia akan selalu menjaga hidup sehart.

“Cuma aku sudah di posisi nggak mau mikirin sakit, intinya aku mengubah hidup. Makan lebih dijaga, lebih teratur. Sekarang aku benar-banar waktunya banyak pokoknya,” tukas dia.

(din/fin)