Pernikahan, Seks dan Anak

pixabay

JAKARTA – Momen indah bersama pasangan, salah satunya adalah ketika Anda dan si dia bisa dengan bebasnya, dan tanpa gangguan, saat Mr. P dan Miss V memutuskan untuk “bertemu”. 

Namun apa yang terjadi ketika kehidupan seksual Anda, kini diisi dengan kehadiran buah hati di tengah-tengah Anda? Kira-kira inilah jadinya. 

Berikut pengalaman pasangan suami istri, yang kedapatan buah hatinya sedang ehem-ehem, seperti dikutip Women’s Health Mag.

Pura-pura Mimpi Buruk (Jamie F)

“Kejadiannya tengah malam dan suamiku sedang meng-oral diriku. Tiba-tiba putraku masuk ke kamar dan bilang jika dirinya mimpi buruk. Saat kejadian untungnya suamiku berada di bawah selimut. dan ketika putraku bertanya mengapa ayahnya ada di balik selimut. Saya bilang ‘ayahmu juga mimpi buruk nak, makanya ia sembunyi”.

Mandi bareng gegara terburu-buru (Mila S)

“Waktu itu pagi hari, dan saya memberi kejutan pada suami dengan mandi bareng dengannya di bawah siraman shower. Tiba-tiba putri kami masuk dan bertanya mengapa kami berdua mandi bareng. (Spontan saya jawab), “papa dan mama lagi buru-buru, makanya mandi bareng”.

(ruf/fin)