Sewa Bodyguard Lindungi Keluarga

FOTO: pixabay

NAPLES – Situasi keamanan para pemain bintang menjadi problem tersendirim Dua gelandang Napoli Allan dan Piotr Zieliniski jadi sasaran pendukung Napoli sepekan terakhir. Apabila Minggu lalu WIB (10/10) kediaman Allan dibobol Napoletano (fans Napoli), sehari berikutnya mobil istri Zielinski, Laura, yang jadi sasaran. Kacanya hancur, dan beberapa barang di dalamnya raib dicuri.

Dua peristiwa itu pun membuat Kalidou Koulibaly dkk khawatir dengan keluarnya. Nah, dilaporkan Corriere dello Sport, mereka pun sampai harus menyewa jasa bodyguard. ”Kami butuh keamanan, kami tak mau hidup dalam ketakutan,” kata KK, inisial nama Koulibaly, dilansir dari laman Area Napoli.

Apalagi, pekan ini tercatat ada 13 pemain Il Partenopei, julukan Napoli, yang pulang ke timnas. Selain menyewa bodyguard, ada pula yang mengungsikan keluarganya ke hotel. Itu yang dilakukan Allan yang istrinya, Thais, telah trauma dengan teror fans Napoli. Laman Tuttonapoli mengunggah foto-foto penjagaan ketat pihak kepolisian Naples di depan hotel yang jadi tempat menginap keluarga Allan.

Bahkan, istri Lorenzo Insigne, Genny, sudah meminta untuk dipulangkan ke keluarganya yang juga tinggal di Naples. Tidak tinggal di rumahnya sendiri. Sementara Zielinsky membawa anak dan istrinya ketika bergabung dengan timnas Polandia yang menjalani dua laga kualifikasi Euro 2020 melawan Israel (17/11) dan Slovenia (20/11).

(dbs/fin/tgr)