Nikita Mirzani Ingin Menikah di Italia

Nikita Mirzani Dijaga Ketat Bodyguard

JAKARTA – Selepas resmi bercerai dari Dipo Latief, Nikita Mrizani sempat dilamar oleh kekasihnya bulenya di Bangkok, Thailand, pada 29 Okober 2019.

Namun, ketika dikonfirmasi dalam sebuah tayangan di televisi swasta, kemarin (11/11), Niki, begitu disapa, menegaskan masih ingin menikmati pacaran dan saling mengenal satu sama lain.

“Tidak ada rencana menikah di Bali. Hubungan kami terlalu dini untuk dibawa ke gerbang pernikahan. Jadi tidak. Kami belum akan menikah,” ujar Niki.

Apabila ingin menikah, aktris kontroversial ini bermimpi ingin menikah keempat kalinya nanti di negara Italia. Alasannya, neagra itu terkenal dengan keromantisannya. “Maunya (nikah) di Italia. Karena, negara itu romantis,” ucap Niki.

Niki berkenalan dengan kekasihya, Betsalel Fdida di sebuah bar di Paris, pada awal Agustus silam. Selang tiga bulan sejak perkenalan itu, Betsalel datang menemui Niki di Indonesia dan melamarnya.

Sayang, aktris Comic 8 itu menolak, dengan alasan masih butuh pengenalan lebih lama agar pernikahan mereka kelak akan panjang. “Gue terima cincinnya sebagai bentuk keseriusan. Tapi kalau untuk menikah nanti sajalah. Masih baru juga,” kata Niki.

Jika Niki menikah, maka ini akan menjadi pernikahan keempay baginya. Pada 2006, dia menikah dengan seorang anak politis dan dikaruniao seorang anak perempuan.

Tahun 2013, dia menikah untuk kedua kalinya bersama Sajad Ukra. Pernikahan itu menghasilkan anak laki-laki yang kini diperebutkan keduanya di pengadilan.

Pernikahan terakhir Niki terjadi bersama Dipo Latief, pada 2018. Dari pernikahan itu, Niki kembali dikaruniai seorang anak laki-laki. Pernikahan itu tidak bertahan lama dan memilih bercerai.

(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here