Alat Bantu Seks dan Orgasme Super

Pixabay

FIN.CO.ID – Alat bantu seks tidaklah diperuntukan bagi kaum wanita seorang, karena kaum pria juga ternyata juga memiliki banyak pilihan akan alat batu seks yang macamnya sangat beragam, salah satunya butt plug. 

Di klaim bisa membantu pria untuk mencapai orgasme, tanpa harus melibatkan penis, seorang pria berusia 63 tahun yang identitasnya dirahasiakan pun, mencoba alat yang dimaksud. 

Dan menurut laporan Mail Online, kebiasaannya untuk bereksperimen dengan butt plug ini, telah menyebabkannya ketagihan, oleh apa yang disebut sebagai full body orgasm, yang didapat dari menstimulasi prostat. 

Meski awalnya hanya coba-coba, dengan alasan untuk meredakan rasa sakit yang disebabkan infeksi pada prostat, lama kelamaan, kebiasaannya itu justru memicu sesuatu yang tidak diinginkan,

Akibat sudah sangat terbiasa menggunakannya, pria tanpa nama itu mampu memicu orgasme super,  hanya dengan menempatkan tubuhnya dalam posisi tertentu, tanpa menyentuh penis atau bagian tubuh lainnya.

Dan menurut Dr. Roy Levin yang mempelajari kasus ini, orgasme yang dirasakan hingga sekujur tubuh itu, disebabkan oleh neuroplasticity di mana otak secara konstan membuat koneksi sinaptik,  dan membentuk koneksi stimulasi non seksual, memungkinkannya mencapai klimaks tanpa stimulasi pada bagian tubuh manapun.(ruf/fin)