Spektakuler, SPEKTRA Meriah di Manado Target Pembiayaan Rp 4 Miliar

Marketing Head Suluttenggo SPEKTRA, Endrico berfoto bersama Team SPEKTRA Meriah Manado 2019. Foto-foto: FIFGROUP for FIN

MANADO-Gelaran SPEKTRA Meriah kembali menyambangi Kota Manado. Even yang digelar salah satu lini bisnis FIFGROUP itu digelar di Megamall Manado, mulai 1-11 November 2019.

Di ibukota Sulawesi Utara ini,  SPEKTRA Meriah memberikan promo berupa biaya administrasi dan down payment (DP) Rp 0,- serta potongan angsuran hingga tiga kali.

Marketing Head Suluttenggo SPEKTRA, Endrico yang didampingi Assistant Manager Marketing Officer, Christy Masloman mengatakan, promo tersebut hanya berlaku pada SPEKTRA Meriah.

“Jadi memang pada SPEKTRA Meriah ini ada promo khusus yang kami siapkan dan hanya berlaku pada acara ini. Jika ada konsumen membeli di luar acara SPEKTRA Meriah, maka promo di atas tidak berlaku,“ ujar Endrico di Manado, Jumat (8/11).

Ia mengatakan, selain menyediakan promo menarik, proses kredit juga cepat. Menurutnya, hanya memakan waktu kurang dari 10 menit. Barang juga sudah tersedia, sehingga konsumen bisa langsung membawa pulang.

“Proses kredit cepat, sebab kami menurunkan tim lengkap di sini,” katanya seraya menambahkan, untuk dalam kota Manado gratis ongkos kirim,” katanya.

Manado, menurut Endrico, mendapatkan keistimewaan untuk menggelar pameran seperti ini beberapa kali dalam setahun, karena pembiayaan di Manado sangat baik. Untuk tahun ini pihaknya menargetkan pembiayaan sebesar Rp 4 miliar.

“Target tersebut sama dengan tahun lalu. Target tahun ini kelihatannya sama dengan tahun lalu, namun saat ini kami menggelar dua pameran, yakni selain di Megamall juga di Mantos,” kata Endrico yang yakin target tersebut akan tercapai.

Christy menambahkan, acara ini digelar untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2020. “Kami menggelar acara ini di awal November, karena biasanya pada bulan Desember masyarakat lebih sibuk untuk membeli pakaian ataupun membuat kue. Sehingga waktu yang tepat bagi masyarakat untuk berbelanja barang elektronik ataupun furniture adalah saat ini,” jelasnya.

SPEKTRA sendiri akan melayani semua konsumen dari berbagai latar belakang dan domisili. “Semua konsumen, mulai dari ibu-ibu rumah tangga hingga TNI/Polri dan wartawan akan kami layani. Semuanya bisa kami berikan kredit,” katanya.

Pada SPEKTRA Meriah ini, disediakan banyak hadiah langsung maupun undian. Untuk undian hadiah yang disiapkan berupa barang elektronik dengan hadiah utama sepeda motor Honda Beat. “Setiap pembelanjaan sebesar satu juta dan kelipatan akan mendapatkan satu kupon undian. Jadi semakin besar nilai belanja semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiah,” ujar Crhisty.

Selain Manado, roadshow SPEKTRA Meriah juga digelar di kota – kota besar pada periode November  2019 ini. Seperti di Semarang, Batam, Bogor, Cilegon, dan Pontianak.

(wsa/fin)