Inul Daratista Wajah Asli

JAKARTA – Banyak kalangan artis yang menempuh jalan singkat untuk tampil cantik. Seperti lewat operasi plastik. Namun bagi pedangdut Inul Daratista operasi plastik bukanlah cara terakhir, karena masih banyak cara lain agar terlihat cantik dalam waktu singkat. Apakah itu?

Pemilik Goyang Ngebor itu mengungkapkan rahasia tampil cantik sekaligus mematahkan anggapan orang dia disebut melakukan operasi plastik.

Pelantun lagu Kocok Kocok itu menyiasatinya agar tampil cantik saat show manggung maupun dalam kesempatan berbagai acara dengan teknik makeup yang tepat.

“Bukan saja menyanyi hrs pake tekhnik dan trik,MAKE UP juga bgtu,yg jelek jd cantik,wajah sy tdk simetris,hidung mancung betet,mata kelopaknya ga sama,bibir kecil imut,pipi tembem,ga punya bulu mata gundul. Berhub yg make up pinter jd seperti oplas dimana2,” tulis Inul Daratista, di akun Instagramnya, kemarin (6/11).

Sejauh ini, kata Inul, dirinya belum pernah berpikiran untuk melakukan operasi plastik. Apalagi sang suami, Adam Suseno juga melarang dirinya mempermak wajahnya dengan cara operasi.

“Asal tau saja sejauh ini sekalipun sy blom pernah oplas krn suami saya tak mengizinkan,” katanya.

Inul memastikan, semua anggota tubuhnya masih asli dan tak satupun kena sentuhan dioperasi plastik. “Suami saya tak mengizinkan wajah body smua di permak sik asli kabeh,” ucap Inul.

Cara lainnya, ungkap Inul, adalah berkat kamera canggih dan terbaru wajah yang tadinya kurang cantik menjadi sangat cantik.

“Apalagi ada kamera bagus2 sekarang yg mendukung hasil akhir smua pekerjaan utk di dokumentasikan .Makin mahal dan terbaru kamera bisa jadi makin bagus hasilnya,” tutur dia.

Untuk operasi, dia akan melakukan operasi mata agar tidak minus. Hal itu demi menunjang pekerjaannya sebagai penyanyi tanpa menggunakan kaca mata.

“Banyak cara utk jd cantik dan menarik tanpa oplas. Klopun nanti sy operasi kemungkinan besar operasi mata ben ora minus,silinder/plus ndelok duit ben ga mendelik tapi mesam mesem koyok bedhz ketulup,” pungkas Inul.

(din/fin)