Di Lubuklinggau, FIFGROUP Gelar SAFARI Plus Santunan ke Panti Asuhan

Acara pembukaan SAFARI di kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Jumat (8/11). Foto-Foto: linggaupos.co.id/Group FIN

LUBUKLINGGAU-Satu FIFGROUP Bagi Negeri atau SAFARI selama tiga hari, Jumat (8/11) sampai Minggu, (10/11) hadir di Lubuklinggau. Tepatnya di Lapangan Eks Kompi Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Sumatera Selatan.

SAFARI adalah program FIFGROUP sebagai anak perusahaan PT Astra International Tbk, untuk mendekatkan diri kepada konsumen dan masyarakat, serta menjadi sarana berbagi.

Kota Lubuklinggau sendiri adalah lokasi ke-19 dari 20 lokasi yang akan didatangi SAFARI, dalam rangkaian kegiatan di Indonesia.

Direktur Marketing FIFGROUP Antoni Sastro Jopoetro didampingi Kepala FIFGROUP Lubuklinggau Joni Panjaitan kepada linggaupos.co.id (Group FIN) mengatakan, pengunjung akan merasakan berbagai manfaat dan keuntungan mulai dari beragam program spesial dan berbagai acara hiburan yang dipersembahkan.

”Produk dan layanan terbaik akan kami berikan berikan melalui empat brand services yang kami miliki yaitu, FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor yang memberikan potongan tiga kali angsuran,” kata Antoni dalam jumpa pers, Jumat (8/11).

Kemudian, SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik. Bahkan SPEKTRA ada promo promo cukup bayar uang muka Rp10 ribu, pengunjung sudah bisa membawa pulang barang impian. ”Syaratnya cuma bawa KTP sudah bisa bawa barang impian anda,” ujar Antoni.

Ada juga DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna, meliputi kesehatan, modal kerja dan lainnya. Dengan memberikan diskon angsuran Rp10 ribu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah.

“Kemudian AMITRA dengan layanan pembiayaan haji akan memberikan paket haji dan umroh dengan memberikan promo yang muka Rp 0, dapat langsung porsi Haji dan hadiah langsung,” ungkapnya.

SAFARI Lubuklinggau, sambungnya, yang berlangsung di akhir pekan ini akan memberikan berbagai program hiburan yang dipersiapkan bagi warga Lubuklinggau. Di antaranya lomba fashion show, lomba mewarnai tingkat TK/PAUD, dan lomba rebana. Kemudian para pemenang akan mendapatkan trofi dan uang pembinaan.

“Kami siap memberikan layanan terbaik bagi warga Lubuklinggau, baik melalui progran promo spesial yang akan ditawarkan dan juga banyaknya kegiatan bermanfaat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut FIFGROUP juga menyerahkan CSR kepada Panti Asuhan Masyitoh.

(wsa/fin)