Truk Terguling Timpah Minibus

foto : Truk menimpah mini bus

EMPAT LAWANG – Kembali lagi kecelakaan tunggal Mobil truk disel Bernopol BG 8236 CE yang menimpah minibus bernopol BG 1370 SA di Jalan lintas Sumatera tepat nya tebing alay trowongan sekitar pukul 11.00 wib.

Dari pantauan dilokasi,di ketahui truk tersebut berasal dari palembang dengan membawa air mineral kemasan untuk menstok di sebuah minimarket di tebing tinggi dan minibus berwarna putih tersebut milik seorang wirausaha loundry yang bernama Sita Loundry,Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Adapun kronologis kejadian berawal truk berwarna kuning ini membawah Air mineral kemasan untuk di masukan di sebuah minimarket di tebing tinggi dan sebelum sampai di tempat minimarket mobil truk tersebut terpundur hingga menimpah kendaraan yang berada di belakang nya dengan berisi 7 orang di dalam nya.

“Mobil truk itu mati selah,hingga terpundur saya sempat mundur 2 meter dari truk,tapi truk itu terbalik dan menimpah mobil kami,alhamdulilah kami masih sempat menyelamatkan diri,”Ungkap Darwin Sopir Minibus pada awak media.Rabu (6/11/19).

sementara kasat Lantas Polres Empat Lawang IPTU .M.Yusuf Lubis melalui Kanit lantas IPDA Silalahi mengatakan

“Ada informasi dari anggota pas patroli ada mobil truk terbalik menimpa mobil lain,untuk sopir tidak apa apa tapi korban kita bawah kerumah sakit untuk di cek dan kondisi lalu lintas lancar,”tukasnya.

(PAD)