Sulit Bikin Istri Klimaks? Ini Tips Buat Suami

Pixabay

FIN.CO.ID – Sudah bukan rahasia umum lagi jika wanita tidak mudah untuk mencapai orgasme, dalam setiap sesi ranjang yang mereka jalani. 

Sebab itu, stimulasi klitoris dianggap sebagai salah satu cara efektif, untuk mengantar wanita pada puncak kenikmatan tiada tara.

Namun tahukah Anda, selain stimulasi klitoris yang banyak dianjurkan terapis seks, ada cara lain yang bisa ditempuh untuk memastikan si dia, tidak mengakhiri seksnya dengan tangan hampa. 

Adalah dengan membiarkannya berfantasi saat seks, dianggap esensial bagi wanita untuk mencapai orgasme secara reguler. Menurut hasil studi di Belgia, cara ini bisa dimanfaatkan wanita dengan permasalahan di atas. 

Menurut studi itu, fantasi erotis dapat membantu wanita. untuk fokus terhadap sensasi kenikmatan. Dan di sisi lain, para suami  juga diharapkan dapat mendorong istri mereka, untuk bisa melakukannya, dengan satu tujuan, yakni orgasme.  

Mengapa demikian, menurut kepala peneliti studi, Francoise Adam, Ph.D, sebagian wanita ternyata kerap merasa bersalah ketika melibatkan fantasi dalam seks mereka. 

Untuk membantu fantasi mereka, kata terapis seks Gloria Brame dalam kesempatan lain, melakukannya dengan cara berbisik (mendorong mereka untuk berfantasi) saat seks, akan memberi mereka perasaan nyaman. 

Memberi reaksi verbal lainnya, dibarengi dengan suara erangan Anda, kata Brame, juga bagus untuk meningkatkan intensitas aksi ranjang Anda.(ruf/fin)