Soal Celana Cingkrang, Teuku Wisnu: Masa Kamu Takut Sama Saya?

JAKARTA- Teuku Wisnu mengaku tak mau berkomentar banyak soal polemik larangan cadar dan celana cingkrang. Seperti diketahui, suami Shireen Sungkar ini telah lama hijrah dan mengenakan celana cingkrang dan memelihara jenggot.

“Duh, no comment, kan ane cingkrang, tuh. Cingkrang sama jenggot kan,”kata Teuku Wisnu kepada wartawna belum lama ini.

Bagi Teuku Wisnu, tidak ada masalah memakai atau tidak memakain cadar, sebab istrinya pun tidak memakai cadar. Dia pun enggan berkomentar banyak.

“Jujur saya enggak bisa komentar dulu takut salah. Cuma intinya ada saudara-saudara kita yang seperti itu, bercadar baik-baik aja. Yang tidak bercadar pun enggak apa-apa, istri saya enggak bercadar,” kata Teuku Wisnu.

“Intinya baik yang bercadar maupun enggak, yang saya temui Alhamdulillah baik semua. Yang cingkrang ada, yang jenggot saya. Yang cingkrang juga saya, gitu kan? Tapi Alhamdulillah semua baik-baik aja. Masa kamu takut sama aku? Enggaklah Insya Allah,” ujar Wisnu.

Sebelumnya, Menter Agama Facrul Razi telah meminta maaf atas ucapanya soal cadar dan celana cingkrang yang sempat menjadi kontroversi. Dia meminta maaf jika ucapannya tersebut telah memicu gesekan di tengah publik.

“Kalau itu menimbulkan beberapa gesekan-gesekan ya mohon maaf. Rasa-rasanya enggak ada yang salah rasanya. Mungkin saya mengangkatnya agak terlalu cepat,” ujarnya saat melakukan rapat dengan pimpinan Komisi VIII DPR RI dan Ketua Kelompok Fraksi di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (5/11). (dal/fin)