Nikita Mirzani Dijauhi Rekan Artis

JAKARTA – Pernyataan pengacara Elza Syarief soal Nikita Mirzani narkoba artis, membuat nikita dijauhi oleh teman-teman selebritisnya.

Hal itu membuat aktris kontroversial itu menjadi sedih. Padahal, kata Niki begitu dia disapa, banyak artis terkenal yang menjadi temannya tidak dipenjara karena janda tiga anak itu.

“Ada beberapa orang yang menyingkir, sumpah ada, padahal kan teman. Teman Niki artis terkenal semua tapi enggak ada yang masuk penjara karena narkoba gara-gara Niki,” ujar Niki di Jakarta, kemarin (5/11).

Niki menuturkan, bahwa dirinya telah berusaha menjelaskan selama berjam-jam namun tetap saja teman-teman selebritis tidak percaya padanya. Perempuan kelahiran Jakarta 33 tahun itu pun menjadi kecewa.

“Kecewa banget apalagi Niki kan juga berusaha jelasin sampai berjam-jam di telepon intinya percaya deh gue enggak begitu. Pada mau pakai apa kek terserah deh, gue enggak ganggu,” ungkap Niki.

Diakui Niki kedekatan dengan aparat hukum hanya selintas saja. Sebab beberapa kasus hukum yang menjerat dirinya mau tidak mau berurusan dengan polisi.

Seperti diketahui, pada pertengahan September 2019 lalu, janda tiga kali itu melaporkan pengacara Elza Syarief ke Polda Metro Jaya karena dugaan kasus pencemaran nama baik. Nikita dibilang Elsa sebagai informan polisi untuk mengungkap kalangan artis yang terlibat narkoba.

(din/fin)