Pesan Yuni Shara: Jangan Pernah Malu Menjadi Janda

Yuni Shara (Youtube)

JAKARTA- Aktis Cantik Yuni Shara kini masih tetap menjanda pasca cerai dengan Henry Siahaan pada tahun 2002 silam. Hingga kini, mantan pacar Raffi Ahmad ini belum memiliki pasanan hidup.

Meski menyandang status Janda, Yuni Shara mengaku tidak malu disebut Janda. Dia pun berpesan agar para wanita untuk tidak malu apabila kelak hidup menjanda.

“Jangan pernah malu menjadi janda. Karena suatu waktu kita nggak pernah tahu pasangan kita itu ada sama kita terus atau ngga gitu,’ ujar Yuni Shara saat berbincang dengan Ussy Sulistiawaty di cahenl Youtube Ussy Andhika Official.

Menurut Yuni Shara, wanita harus terbiasa dengan sebutan-sebuat tersebut.

“Memang Janda, jadi ga masalah, Kita harus terbiasa. Kalau memang janda, ya meng janda. Makanya saya harus mensuport perempuan agar bisa bekerja. Jadi supaya gak tergantung sama laki-laki,” ujarnya.

Meski pun menjada, kaka kandung Krisdayanti ini mengaku, belum terpikirkan untuk mencari pasangan hidupnya. Dia pun mengaku sempat menjalani hubungan asamara namun akhirnya gagal juga.

“Karena awalnya ga boleh sama anak-anak ku untuk berhubungan. Sempat punya pacar, tapi setelah itu gagal. Pernah jug pacaran lagi diam-diam. Sampai akhirnya ga pikiran lagi,” kata Yuni.

“Mungkin kalau ditanya, pengen nikah ga, sampai sekarang belum kepikiran aja. Tapi kalau punya teman tua, pada saatnya nanti, mungkin lah ya,” pungkas Yuni Shara. (dal/fin)