Menikmati Ramen Viral dan 9 Kaldu di Ichiro Ramen Market

JAKARTA – Menu makanan khas Jepang, ramen, kenikmatannya sudah tidak diragukan lagi di seluruh dunia. Semakin meluas, ramen pun mengalami penyesuaian terhadap kultur negara-negaranya.

“Di Indonesia sendiri, ramen berkembang pesat dan muncul dengan berbagai varian rasa, topping, serta mengikuti lifestyle kekinian. Kelezatan ramen terasa mulai dari kaldunya,” kata Marketing Ichiro Ramen Market Yesika di Jakarta, Senin (28/10).

Yesira mengatakan, pencinta tentu ingin menikmati makanan favoritnya itu dengan pengalaman yang berbeda.

Menurut kebanyakan penggila ramen, kata Yesika, variasi cita rasa ramen khas negara sakura ini hanya bisa ditemukan di Ichiro Ramen Market. Bagaimana tidak, menurutnya, sembilan macam jenis kaldu tersedia mulai dari original, cabai bakar, hingga keju.

“Salah satu yang patut dicoba, buat yang suka keju, ramen market pertama di Indonesia ini memperkenalkan Green Midorio,” ucapnya.

Seperti namanya, dijelaskan Yesika, menu spesial dari Ichiro Ramen Market ini menyuguhkan ramen serba hijau, yakni mie dan kaldunya. Menariknya, warna hijau tersebut didapat dari basil leaf yang infused ke dalam kaldunya.

“Lebih spesialnya lagi, parutan keju parmesan di atas ramennya, dijamin menambah rasa gurih ramen keju satu ini,” tuturnya.

Yesika meanjutkan, kenikmatannya tak hanya sampai di situ. Masih ada crispy cheese dengan level pedas yang berbeda-beda dan bisa dipilih sendiri.

“Semakin banyak crispy cheese ala Ichiro Ramen Market ditaburkan, semakin lezat rasanya,” jelasnya.

Ramen terenak di Jakarta ini juga punya banyak menu unik dan viral. Para penikmat boba pasti tau kalau Ichiro Ramen Market pun pernah me-launching series Ramen Garlic Boba atau yang disingkat ‘Bobamen’.

Rasa boba yang menjadi topping ramen ini sangat menggiurkan, yaitu beraroma garlic dan terasa gurih. Kekenyalan boba di dalam semangkuk ramen yang lezat akan menambah experience makan ramen yang sebelumnya biasa-biasa saja.

Yesika menambahkan, menu viral lain yang pernah hype juga seperti Beer Ramen dan Raclette Ramen masih kerap jadi incaran para penikmat makanan khas negara matahari terbit itu.

“Belum cukup puas dengan semangkuk ramen, best ramen in town ini mempersilakan pelanggannya untuk refill 10 jenis mie asli Jepang yang berwarna-warni dan juga free, alias gratis sepuasnya,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Ichiro Ramen Market dengan segala keunikannya bisa dijangkau di lima lokasi yang tersebar di daerah Tangerang dan Jakarta.

Antara lain di PIK Avenue, Lippo Mall Puri, AEON Mall Jakarta Garden City, AEON Mall BSD City, dan QBig BSD City. Untuk informasi yang lengkap dan ter-update, bisa juga follow Instagram @ichiroramenmarket yang sering sharing promo, kuis, dan voucher discount hingga bikin moment makan menjadi lebih menyenangkan. (riz/fin)