Dandim Sambangi Kediaman Alhmarhum Winanda

RETEH – Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal rumah orang tua alhmarhum Winanda (23) yang meninggal dunia akibat jatuh dari pompong saat menyeberang dari Desa Sanglar ke Desa Seberang Sanglar, Selasa (22/10/2019).

Dalam kunjungannya, Letkol Inf Imir Faishal mengatakan kegiatan yang dilakukan ini merupakan wujud bentuk kepedulian kemanusiaan terhadap sesama dan khususnya terhadap keluarga korban saat ini berduka cita atas meninggalnya putrinya.

Dandim 0314/Inhil, Imir Faishal yang kehadirannya didampingi oleh Danramil 07/Reteh, Kapten Arh Syahrul Effendi untuk melakukan ta’ziahb dikediaman Winanda juga untuk memonitor pekerjaan sargas TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil.

“Semoga Alhmarhum Winanda mendapakatkan tempat yang layak disisinya dan untuk Pak Bako (orang tua Winanda, red) beserta ibu semoga diberi kesabaran, kita sayang sama Winanda, tetapi Allah lebih sayang lagi kepadanya,” imbuh Dandim.

Diketahui, Winanda Jatuh kesungai Batang Gangsal ketika hendak pulang kampung dari Tembilahan saat menyeberang dari Desa Sanglar ke Desa Seberang Sanglar dan pada saat kejadian hari telah memasuki waktu magrib pada hari sabtu (19/10/2019) yang lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here