Area Sensitif Pria yang Tidak Diketahui Wanita

0
Photo by Jcomp / Freepik.com

JAKARTA – Bicara bagian tersensitif pria terkait dengan stimulasi seks, maka beberapa bagian seperti bibir, leher, puting dan tentunya penis, adalah yang paling umum diketahui wanita. 

Namun tahukah Anda, bagian lain yang mungkin tidak Anda sangka-sangka, juga ternyata mampu membangkitkan gairah seksual kaum pria. 

Salah satu yang dimaksud adalah bagian pusar atau udel. Menurut pakar seks Gigi Engle seperti dilansir Women’s Health Mag, bagian ini jika distimulasi dengan benar, dapat memberikan reaksi yang kurang lebih sama dengan bagian sensitif lainnya. 

Caranya, kata Engle, tentunya yang pertama kali adalah memastikan jika area ini sudah terlebih dahulu bersih dan terbebas dari aroma tidak menyenangkan. 

Dan jika dimainkan dengan cara membuat lingkaran, tepat di bagian tengah pusar dengan menggunakan jari pasangan Anda, bagian ini akan memberikan kenikmatannya tersendiri. 

Dan ketika jari saja terkesan kurang cukup, kata Engle, dapat dikombinasikan dengan melumuri pusar Anda, dengan coklat cair di atasnya. 

Jilatan di area pusar hingga menuju tepat di atas rambut pubik Anda, akan menawarkan pengalaman yang baru dalam kehidupan seks Anda.(ruf/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here