Relawan Gojo Siap Kawal dan Sukseskan Pemerintahan Jokowi

FIN.CO.ID, Jakarta – Joko Widodo dan Ma’ruf Amin secara resmi telah dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024 siang tadi, Minggu (20/10) di Gedung MPR-RI.

Relawan Golkar Jokowi (Gojo) tak ketinggalan memberikan ucapan selamat kepada Presiden Jokowi. Ketua Relawan Gojo Rizal Mallarangeng bersyukur atas pelantikan Jokowi dan Ma’ruf Amin.

Rizal mengatakan pihaknya di relawan Gojo kedepan akan mengawal pemerintahan Jokowi-Ma’ruf hingga selesai.

“Kita semua bersikap mengawal beliau mendoakan dan harapan bersama relawan ini masih terus berusaha untuk menyambut, walau pak Jokowi sekedar lewat. Tapi ini ungkapan kegembiraan kami yang bersyukur dan bertekad bersama, bertekad untuk terus mengawal pak Jokowi sukses gemilang di lima tahun mendatang,” kata Rizal di Jakarta, Minggu (20/10).

Sementara terkait menteri di kabinet, Ketua DPD Golkar DKI Jakarta ini menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi. “Kalo kursi menteri itu tetap prerogatif pak Jokowi. Golkar hanya ikut membantu tapi siap untuk apapun demi suksesnya Jokowi untuk pengabdian,” ucapnya.

Menurut politisi asal Makassar ini, Golkar akan siap membantu Jokowi, tidak hanya sekedar di kabinet tapi juga di bidang-bidang kehidupan lainnya.

“Golkar kan partai besar, kita dari seluruh nusantara siap membantu pemerintah karena kalau pak Jokowi berhasil ya untuk rakyat. Jadi buat kami semuanya Insya Allah akan terus tegak lurus bantu beliau,” pungkasnya.

Meski demikian, Rizal mengaku mendukung Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto kembali menjabat Menteri di Kabinet Jokowi.

“Saya bukan dalam kapasitas menjawab itu. Tapi saya mendukung dan sangat amat mendukung karena bliau kader terbaik, ketum yang berhasil, teknokrat yg bagus dan politisi yang piawai dan beliau punya kelengkapan yang baik membantu pak Jokowi,” tutupnya. (fin)