Goro Bersihkan Sarana Umum di Desa Sanglar

RETEH – Untuk menciptakan Lingkungan yang bersih Satgas TMMD ke 106 di Desa Sanglar melaksanakan kegiatan pembersihan jalan yang ada di lorong Jelita, Jumat (18/10/2019).

Setelah melaksanakan apel pagi sebahagian warga yang di tunjuk jadwal gotong royong hari dari
Dusun melur parit Cinta yang Bersama Kadus HJ muhammat diah dengan penuh semangat dan kompak bersama sama membersihkan sarana tempat umum yang sering di gunakan masyarakat

Seperti tempat perbelanjaan (Pasar) yang di buka tiap hari Rabu banyak sampah yang berserakan Satgas TMMD pun tak tinggal diam melihat sampah tersebut dan di buang ke lobang sampah yang telah di buat oleh Anggota satgas TMMD Ke 106 Kodim 0314/Inhil

Anggota satgasTMMD ke 106 pun bergotong royong membersihkan lorong jalan yang sudah semak dan tak pernah di lalui warga.

Haji Subran pun berterimakasih kepada TNI yang peduli dengan kebersihan dan kerapian banyak sudah perobahan yang di buat satgas TMMD di Desa kami ini Desa kami jauh berobah sebelum bapak bapak TNI datang ke desa kami lorong ini merupakan perlintasa menuju ke pusat Pasar Desa sanglar Kami jadi bersih dan dapat kami lalui.

Dan SSK Lettu Yofi menyampaikan kepada warga kita harus selalu menjaga kebersihan di lingkungan kita Walaupun Karya Bhakti Pembersihan ini di luar sasaran TMMD tapi karna kepedualian kami Satgas TMMD di Desa Sanglar ini.

“Kami akan berbuat agar keberadaan Kami dapat di kenang oleh masyarakat dengan kegiatan kegiatan Positif kita sama sama menjaga lingkungan agar Desa Desa Lain meniru dan berbuat apa yang ada di Desa kita,” ujarnya. (*)