Jawaban Activision Soal Dukungan Kontroler di CODM

DualShock 4 | Foto: Makruf

JAKARTA – Call of Duty Mobile (CODM) sukses menjadi game mobile terpopuler saat ini, dibuktikan dengan jumlah unduhan yang mencapai angka lebih dari 100 juta, hanya dalam satu pekan usai perilisiannya.

Namun sayang, dukungan akan kontroler milik PlayStation 4 dan Xbox One, untuk alasan tertentu, sementara waktu ini dihilangkan. 

Hal ini kemudian memicu gelombang pertanyaan dari para gamer, terlebih mereka yang sengaja membeli kontroler dua konsol di atas, hanya untuk digunakan dengan perangkat mobile mereka. Menyadari hal ini, Activision selaku publisher game pun angkat bicara. 

“Kami sadar bahwa kalian ingin mendengar kelanjutan soal dukungan kontroler (di CODM),” kata Activision dalam sebuah pernyataan.

“Kami tengah melakukan uji coba dukungan kontroler dan berencana untuk menawarkan fitur ini ke depannya”.

“Kami ingin memastikan jika penggunaan kontroler ini diimplementasikan dengan baik dan tidak berat sebelah. Harap sabar”.

Sayangnya, Activision tidak secara jelas menyebutkan kapan fitur ini akan kembali diaktifkan, setelah sempat diluncurkan waktu Closed Beta Test beberapa pekan lalu. (ruf/fin)