Sepele, Namun Baik untuk Ereksi yang Sehat

Photo by Jcomp / Freepik.com

JAKARTA – Seperti diketahui, berolahraga selain juga berhenti merokok, banyak berjalan kaki, bahkan hingga mengkonsumsi kopi secara rutin, diklaim baik untuk penis, dalam hal ini kemampuannya untuk mendapatkan ereksi yang sehat. 

Namun tahukah Anda, selain di atas, beberapa hal yang mungkin terdengar sepele, sebenarnya baik juga untuk penis, agar terhindar dari disfungsi ereksi juga masalah lainnya. 

Berikut seperti dilansir Men’s Health:

Banyak-banyak berjalan kaki

Sebuah studi menunjukan bahwa pada mereka yang berjalan sejauh 3,2 km setiap harinya, memiliki risiko lebih rendah terhadap disfungsi ereksi di kemudian hari, dibandingkan mereka yang malas bergerak.

Banyak-banyak tidur

Perlu diketahui bahwa selagi Anda terlelap, penis Anda akan terbangun dengan sendirinya. Hal ini bisa terjadi antara tiga hingga lima jam lamanya. Semakin sering penis Anda terbangun di waktu tidur, dapat membantu jaringan ereksi penis menjadi lebih fleksibel.

Vasektomi

Vasektomi dapat meningkatkan kualitas seksual seseorang, karena secara langsung berpartisipasi dalam mengeliminasi persentase kehamilan yang tidak diinginkan. Seperti diketahui, takut membuahi pasangan di luar rencana, adalah salah satu faktor yang mempengaruhi kemampuan pria untuk tampil optimal. 

Banyak-banyak menguap

Banyak-banyak menguap sebelum seks, menurut sebuah studi, dapat membantu tubuh melepas senyawa oksida nitrat pada otak yang penting untuk penis Anda.

Setia

Rasa bersalah yang disebabkan oleh perselingkuhan juga dapat mempengaruhi kinerja penis untuk mencapai ereksi yang sehat. Hal inilah yang menjelaskan mengapa pria setia, punya keunggulan tersendiri dibanding mereka yang suka main gila. 

(ruf.fin)