Allegri Beri Syarat Khusus ke MU

0

MANCHESTER – Sinyal ketertarikan Massimiliano Allegri menjadi pelatih Manchester United semakin terang. Dilansir Dailymail, eks allenatore Juventus itu dikabarkan memberi syarat khusus kepada Setan Merah.

Yakni, membawa Patrice Evra ke Old Trafford jika nanti dirinya ditunjuk sebagai manajer. Evra akan ditunjuk sebagai direktur teknis selama ia menukangi Setan Merah.

Syarat ini jelas akan disambut hangat oleh para fans MU. Peran Evra masih menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan dari raksasa Inggris. Selama musim 2006 hingga 2014, ia membantu MU meraih lima gelar Liga Premier dan satu Liga Champions.

Kembali ke Old Trafford jelas akan membuktikan keputusan yang sangat populer di kalangan penggemar.
Sebelumnya, Mantan pesepakbola Prancis kembali klub lamanya Manchester United sebagai pelatih tim U-18 sambil menyelesaikan lisensi UEFA-nya.
Usai lisensinya selesai, ia pun bisa menjadi asisten pelatih membantu strategi Allegri berjalan dengan baik di tepi lapangan.

Evra sering menyatakan keinginannya untuk kembali ke Old Trafford untuk mengembalikan klubnya kembali ke masa kejayaan setelah kehilangan gelar dominan mereka di Inggris.

MU yang saat ini masih dilatih Ole Gunnar Solskjaer berada dibawah tekanan. Juru taktik berpaspor Norwegia itu terancam dipecat jika kalah dari Liverpool, Minggu (20/10) depan.

David Da Gea dan kawan-kawan terpuruk di urutan 12 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka baru mendapat sembilan poin dari delapan pertandingan.
Nama Allegri yang mencuat sebagai calon pengganti.

Kedekatan Allegri dan Evra sudah terjalin sejak di Juventus. Evra ikut memenangkan dua gelar Serie A bersama La Vecchia Signora. Bulan madu keduanya kini akan berpindah ke Liga Premier.

Dengan pengalaman Evra di Manchester dan pragmatisme Allegri, United akan berada di tangan yang aman dalam upaya mereka untuk kembali ke jalur kemenangan

Allegri akan terus memiliki wakilnya, Marco Landucci, di sampingnya di Old Trafford meskipun keterlibatan Evra.

Evra telah mengisyaratkan kemungkinan hubungannya bersama Allegri bakal terjadi di MU. Baru-baru ini, ia memposting foto bersama Allegri saat menonton kekalahan Tottenham 7-2 di tangan Bayern Munich di Liga Champions.

“Menonton bersamanya (Allegri) di kursi penonton sangat menyenangkan. Saya suka dengan pengetahuannya yang tinggi soal sepakbola. Kami pun selalu sharing dan saya tahu masa depan cerah bagi kita semua,” tulisnya di Twitter.

(fin/tgr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here