Penimbunan Jalan Terus Dikebut  

RETEH – Keras dalam bekerja dan akrab saat beristirahat, demikian gambaran kebersamaan anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil bersama dengan warga Desa Seberang Sanglar dan Desa Sanglar, Kecamatan Reteh.

Gambaran tersebut terlihat jelas di sasaran penimbunan ruas jalan di Desa Sanglar. Sebagian masyarakat bersama anggota Satgas TMMD meratakan tanah yang tinggi untuk ditimbunkan ke tepi jalan yang berlubang, Sabtu (12/10).

Kegiatan penimbunan jalan tersebut di sudah sampai 25.02℅ akan di tingkatkan terus pekerjaannya tumpukan sirtu di jalan merdeka yang di angkut dari damtruk langsung diserakkan oleh satgas TMMD dan masyarakat.

Semangat bergotong-royong sudah mulai terlihat dengan adanya TNI di Desa sanglar ini terlihat setiap hati dari setiap dusun mengerahkan lebih kurang 50 orang hadir dalam gotong royong penimbunan jalan dengan sirtu.

Danramil 02/Tanah Merah Kapten Inf Handoko selaku pengawas di penimbunan jalan dengaan sertu semangat masyarakat sangat mengacungkan jempol kepada masyarakat yang ada di Desa Sanglar tersebut. “Kekompakan masyarakat sangat bagus sekali ini terlihat dengan antusias masyarakat bergotong-royong,” terangnya.

Hingga saat ini proses penimbunan jembatan sudah mencapai 25.02℅ dan akan di tingkatkat dari hari ke hari. ”Terus dimaksimalkan. Agar target penyelesaian sesuai dengan jadwal yang di tentukan dalam Program TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil yang di Laksanakan di Desa Sanglar dan Desa Sebrang sanglar ini,” pungkasnya. (*)