Berjibaku, Pasang Mal Tiang dan Lantei Balok Air

Semangat dan Kekompakan Warga Bersama TMMD ke-106

RETEH – Jembatan beton yang ada di Desa Sebrang Sanglar satgas bersama masyarakat yang dominan suku Bugis terus terus mengejara percepatan pembangunan jembatan, Rabu (9/10).

Setelah di kunjungi dari Wasav satgas TMMD ke 106 bersama warga yang disiaapkan dari RT dan dusun yang ada di Desa sebrang sanglar menambah persentasi pembuatan jembatan yang sudah berjalan.

 

Hingga saat ini Persentasi jembatan sudah mencapai 31.07℅ upaya teeus dikejar dengan mennambah Tukang yang paham dengan jembatan sehingga pembuatan jembatan bisa cepat di selesaikan dalam pekerjaann

Takwil selaku kepala tukang menyampaikan Kami akan terus berusaha agar pembuatan jembayan ini bisa terlaksana dan sesuai harapan masyarakat dan dapat digunakan secepatnya dengan bertambahnya tukang Pembuatan jembatan ini kami pun bisa berbagi pengalaman dan mengkaper serta mengarahkan masyarakat dan Satgas TMMD ke 106 untuk bekerja sama

Sementara itu Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalu Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi mengatakan jembatan ini harus di selesaikan sebelum tanggal penutupan. “Kita berupaya mempercepat pekerjaan serta kekuatan dan kekokohan jembatan harus kita utamakan agar jembatan yang kita bangun ini tahan lama dan masyarakat yang melintasi jembatan Puas ungkapnya,” terangnya. (fin)