MTF Autofiesta Bogor 2019 Tawarkan Kredit Bunga 3,5 Persen

Saat konferensi pers pameran MTF Autofiesta Bogor, Senin (7/10). Foto: Wahyu Sakti Awan/Fajar Indonesia Network

FIN.CO.ID – Pameran otomotif bergengsi di Kota Bogor kembali digelar, yakni MTF Autofiesta Bogor 2019. Gelaran ini diinisiasi oleh PT Mandiri Tunas Finance (MTF), perusahaan multifinance terpercaya di Indonesia.

Acara ini digelar pada selama seminggu, 7 – 13 Oktober 2019, berlokasi di Mall Botani Square, Bogor, Jawa Barat.

Pameran ini dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat, Direktur Utama MTF Arya Suprihadi, Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo dan Deputi Direktur MTF Albertus Henditrianto serta para undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Arya Suprihadi mengatakan perkembangan pembiayaan mobil di Bogor dan sekitarnya menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa.

“Perkembangan pembiayaan di Bogor dan sekitarnya pertumbuhannya sangat menggembirakan.Hingga akhir September 2019, MTF Cabang Bogor telah berhasil mencatatkan pembiayaan lebih dari Rp 148 miliar,” ujar dia dalam keterangan persnya, Selasa (8/10).

Pihaknya optimis dalam pameran itu dapat meraih sekitar 200 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) atau senilai sekitar Rp 35 miliar dalam event MTF Autofiesta Bogor 2019 ini.

Adapun pameran otomotif ini menawarkan berbagai program spesial, seperti Bunga Pintar 3,5 persen dengan tenor 1 tahun serta free asuransi TJH 10 juta untuk 1 tahun.

Kemudian, program Cash Aja, produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat (tiga jam cair) dengan jaminan BPKB. Cash Aja menawarkan rate kompetitif mulai dari 0,58 persen per bulan, bebas biaya provisi, dan pencairan dana hingga 90 persen serta cashback sebesar Rp 250 ribu.

Terakhir, ada program Wira Cash aja, produk pinjaman multiguna untuk customer baru, dengan rate kompetitif, pencairan dana hingga 90 persen dan provisi 1 persen.

Program spesial tersebut didukung oleh berbagai pilihan kendaraan baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial dari beberapa brand terkemuka yang berpartisipasi dalam program ini, antara lain Toyota, Honda, BMW, Daihatsu, Nissan-Datsun, Mitsubishi, Wuling, Mazda, Sokon, Mercedes Benz, Ducati, Peugeot, Piaggio dan Suzuki.(din/rils/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here