Beranda Politik Kata PDIP Soal Megawati tak Salami Surya Paloh

Kata PDIP Soal Megawati tak Salami Surya Paloh

- Advertisement -
- Advertisement -

JAKARTA- Hubungan Megawati Soekarnoputri dan Surya Paloh dikabarkan tidak baik. Hal ini lantaran beredar sebuah video Megawati seolah tak ingin bersalaman dengan ketua umum Partai Nasdem itu.

Menanggapi itu, PDIP akhirnya buka suara. Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, hubungan kedua ketua umum partai politik itu tidak seperti diasumsikan publik. Hasto mengatakan, hubungan keduanya berjalan baik.

“Hubungan Ibu Megawati dengan para ketua umum parpol baik-baik saja, termasuk dengan Bang Surya,” tegas Hasto kepada wartawan  di Jakarta, Kamis (3/10/21019).

Hasto mengatakan, sebelumnya Mega dan Surya Paloh juga telah terlibat diskusi di Istana Bogor beberapa waktu lalu. Dia pun kembali memastikan hubungan mereka berjalan baik.

“Bu Mega dan Bang Surya diskusi intens beberapa hari yang lalu saat di Istana Bogor. Jadi hubungannya baik-baik saja. Hanya kenyataan saat media digital menguat dan ada kecenderungan menguatnya politik drama di Indonesia,” kata Hasto kepada wartawan  di Jakarta, Kamis (3/10/21019).

Hasto mengklaim telah menyaksikan komunikasi yang baik antara pimpinan partai politik sat berdialog dengan Presiden Joko Widodo,

“Saya pribadi menjadi saksi, bagaimana hubungan antarpemimpin berjalan baik. Pada saat makan malam dengan Presiden, juga penuh suasana keakraban, demikian pula saat Mas AHY bertemu dengan Ibu Megawati,” jelasnya.

“Bagi PDI Perjuangan politik itu ideologis, substantif bukan drama atau sinetron,” pungkasnya. (da;/fin)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here