Beranda Hiburan Jessica Iskandar Sudah Ikhlas

Jessica Iskandar Sudah Ikhlas

- Advertisement -
- Advertisement -

JAKARTA – Tiga tahun sudah berlalu, dan nomor handphone Jessica Iskandar masih diblokir oleh Slavina, karena kesalahpahaman. Kekasih Richard Kyle itu pun telah mengikhlaskannya, tidak ada dendam sedikitpun di hatinya.

“Iya enggak apa-apa. Aku setiap ketemu juga tanyain, sudah dibuka belum? Katanya belum. Nggak papa, aku ikhlas kok,” ujar Jessica saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin (26/9).

Masa lalu, Ya, Jedar, begitu sapaan akrabnya Jessica Iskandar, memetik pelajaran akan kekhilafan yang terjadi pada masa waktu lampau. Dia tidak akan mengulangi kesalahan yang sama ke depannya.

“Pokoknya sekarang kita harus fokus sama kehidupan yang ada hari ini. Karena pelajaran masa lalu itu yang menjadikan kita seperti sekarang. Jadi kita harus menghargai masa lalu dan membuat masa depan yang lebih baik,” ucap Jedar.

Wanita kelahiran Jakarta 31 tahun itu memahami kekecewaan mendalam yang dirasakan Nagita Slavina. Dia pun, jika berada di posisi istri Raffi Ahmad itu, mungkin akan bersikap yang sama.

Kendati begitu, saat hubungan dia dengan Nagita Slavina sudah mulai mencair. Harapan dia, selamanya hubungan dia dengan ibu Rafathar itu membaik. “Kita sekarang sudah komunikasi,” pungkasnya.

(din/fin)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here