Pekan Menentukan Bagi Juventus

Bagi Juventini, Cek Live Streeming di Bawah Ini

JAKARTA – Juventus dibayangi hasil seri dalam dua pekan terakhir. Baik di liga domestik Seri A maupun Liga Champions. Dalam klasemen sementara, posisinya pun berada di urutan ketiga atau selisih tiga poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

 

Namun, pada giornata keempat ini, La Veccia Signora tak mau kehilangan poin. Apalagi, bermain di kandang sendiri Allianz Stadium, Juventus tetap waspada menghadapi tamunya Hellas Verona yang dikenal memiliki pertahan apik pada musim ini. Terlebih, Verona beberapa kali sempat merepotkan Si Nyonya Tua pada pertemuan sebelumnya.

Bentrok keduanya akan berlangsung malam ini. Pukul 23.00 WIB. Bagi kalian yang suka banget laga ini, jangan buang kesempatan, tonton langsung lewat streeming di sini http://m.kora-live.tv/.

Ya, sebelumnya, I Bianconeri hanya mampu meraih hasil imbang dari dua pertandingan tersebut. Pekan lalu, tampil untuk pertama kalinya didampingi sang pelatih Maurizio Sarri, Juventus bermain tanpa gol melawan Fiorentina.

Meladeni Hellas Verona di Turin, Juventus pantang kembali gagal mengamankan poin penuh. Kemenangan wajib diraih agar tak semakin menjauh dari Inter Milan.

Saat ini, Juve berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan nilai tujuh. Mereka terpaut dua poin dari Inter yang menghuni posisi teratas.

Jika menilik komposisi skuat, I Bianconeri jauh lebih kuat daripada Verona. Sarri pun diprediksi akan mengandalkan Paulo Dybala, Federico Bernardeschi, dan Cristiano Ronaldo untk membobol gawang tim tamu.

Sementara itu, Hellas Verona mengawali kiprahnya di Serie A musim ini dengan hasil imbang 1-1 kontra Bologna. Setelah itu, mereka meraih kemenangan perdana berkat gol tunggal Matteo Pessina ke gawang tuan rumah Lecce pada pekan kedua.

Akan tetapi, Verona kemudian kalah 0-1 ketika menjamu AC Milan pada pekan ketiga. Bersua Juventus, Verona bertekad mencuri poin kendati hal tersebut bukan perkara mudah. (ful/fin)