Traksaksi Unicharm Meningkat 1500 Persen, Saat Puncak Kampanye Shoope 9.9 Super Shopping Day

Foto : Istimewa : Unicharm, perusahaan Jepang yang memproduksi produk higienitas sekali pakai, menjadi salah satu Brand Populer untuk kategori Mom & Baby pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day di tanggal 9 September 2019. Tercatat lebih dari 3.500 produk terjual melalui Unicharm Official Shop yang hadir di Shopee. Pencapaian tersebut diinisiasi Unicharm sebagai langkah nyata dari keberhasilan penjualan tidak hanya melalui channel offline, tetapi juga online. Pencapaian lain dari Unicharm sebagai salah satu Brand Popular di Shopee 9.9 Shopping Day yaitu jumlah kunjungan dari pengguna Shopee ke Unicharm Official Shop yang meningkat hingga 10 kali lipat dibandingkan hari biasanya. Pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day 9 September lalu, produk-produk Unicharm juga mengalami peningkatan transaksi hingga 20 kali lipat dibandingkan hari biasa, dengan Popok Bayi dan Tisu Basah MamyPoko sebagai produk terfavorit yang paling sering dibeli oleh konsumen.