Dua Game Ini Dominasi Golden Joystick Awards 2019

Ilustrtasi: Pixabay

FIN.CO.ID – Voting Golden Joystick Awards 2019 telah dibuka. Ajang yang akan digelar GamesRadar untuk ke-37 kalinya itu, sudah bisa Anda akses lewat LINK berikut. 

Bagi Anda yang belum familiar dengan ajang ini,  The Golden Joystick Awards adalah ajang tahunan, dengan berbagai macam kategori. 

Dan ajang yang bakal digelar di London 15 November waktu lokal itu, akan mengambil tempat di Bloomsbury Big Top, dengan komedian Danny Wallace kembali sebagai host-nya

Dan menurut bocorannya, game indie open world, Outer Wilds, digadang-gadang bakal menerima nominasi terbanyak ajang kali ini, salah satunya Best Storytelling and Best Visual Design.

Selain Outer Wilds, Control, game paranormal yang belum lama ini diperkenalkan, mendapatkan empat nominasi sekaligus, dengan Best Audio dan Best Visual Design di dalamnya. 

Selain dua di atas, beberapa judul seperti Metro Exodus, Observation, Days Gone, Tetris Effect, Sunless Skies dan Super Smash Bros. Ultimate, juga disebut menerima lebih dari satu nominasi.(ruf/fin)