Nikita Mirzani Polisikan Elza Syarief

Nikita Mirzani

FIN.CO.ID, JAKARTA – Usai dilaporkan Elza Syarief, kini giliran Nikita Mirzani melaporkan pegacara kondang itu.

Nikita melaporkan Elza Syarief dengan dugaan pasal penghinaan dan pencemaran nama baik melalui media elektronik ke Polda Metro Jaya pada Senin (16/9). Laporan tercatat dengan nomor LP/5892/IX/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus.

“Marilah kita bertarung secara fair ibu Elza Syarief,” tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto di Instagram Stories-nya, Senin (16/9) malam.

Surat laporan Nikita berisi bahwa dirinya sebagai korban sehingga mengalami kerugian secara materil dan immateril atas perbuatan Elza Syarief.

“Kesalnya karena kalau ini kan udah bukan ngomong ngasal lagi ya, tapi sudah menuduh,” ucap Nikita Mirzani dilansir dari YouTube Esge Entertainment.

Sebelumnya, Elza Syarief juga telah melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Mabes Polri atas tuduhan pencemaran nama baik pada Selasa (3/9).

“Sekarang baru satu, ini satu laporan khusus tentang sibernya saja, tentang kekerasannya nanti kita proses lagi,” ujarnya dia.

Elza Syarief menyertakan sejumlah barang bukti. Salah satunya adalah barang bukti berupa unggahan Nikita di akun Instagram.

Selain Nikita Mirzani, Elza juga bakal melaporkan artis lain yang dianggapnya ikut melakukan pencemaran nama baik terhadapnya. Namun dia belum tahu kapan waktunya.

(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here