Demi Anaknya, Kalina Anggap Deddy Corbuzier Saudara

Kalina Oktaranny (kanan), Azka Corbuzier (tengah), Sabrina Chairunisa (Kiri). FOTO; Intagram @Sabrinachairunisa

FIN.CO.ID, Jakarta- Suda 6 tahun lamanya, Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani bercerai. Keduanya kini telah memiliki pasangan masing-masing. Meski demikian, kedekatan keduanya patutu dijadikan teladan. Meski bercerai, Dedy dan Kalina tak pernah simpan dendam. Bahkan keduanya kerap bertemu demi anak semata wayang mereka, Azkanio Nikola Corbuzier.

Bahkan kini, tak tanggung-tanggung, Kalina merasakan kedekatan itu seperti seorang saudaranya. “Sebatas saudara, nggak lebih dari itu. Saya cukup menikmati kehidupan seperti ini. Biarlah Deddy mempunyai hubungan yang baru nanti bersama Sabrina. Saya juga punya kehidupan baru di luar sebagai ibunya Azka,” kata Kalina kepada wartawan belum lama ini.

Bagi Kalina, yang penting bisa bertemu dan bersua dengan anaknya, Azka. Sehingga Ia tak ingin bermusuhan dengan siapapun termasuk kekasih Dedy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa. Sebab, hak asuh anak dipegang mantan suaminya itu.

“Saya tipe orang yang nggak mau cari musuh. Nggak mau bikin drama dalam hidup, sudahlah masalah saya sudah banyak. Nggak mau lagi bikin masalah, nanti kalau kenapa-kenapa saya susah ketemu anak saya karena kan anak saya tinggal sama bapaknya. Saya anggap Papanya Azka sebagai saudara saya, sahabat saya, keluarga saya,” jelas Kalina.

Kalina mengaku tak mudah untuk menganggap mantan suaminya itu sebagai saudara. Namun hal itu perlahan bisa terjadi dengan sendirinya.

“Memang nggak mudah, pelan-pelan. Saya sekarang mau ketemu anak, tetap datang saja. Mau subuh atau tengah malam pun nggak masalah. Sabrina pun enggak masalah. Dia lihat dengan mata kepala sendiri kedekatan saya dengan papanya Azka. Bukan yang seperti netizen bilang supaya saya datang agar cari perhatian dengan papanya Azka. Nggak begitu,” pungkas Kalina.(dal/fin)