Kelebihan Posisi Seks Ini Dibanding yang Lain

Photo by Jcomp / Freepik.com

FIN.CO.ID – Missionary, woman on top dan doggy style, adalah gerakan paling dasar dalam seks. Namun tahukah Anda, dari ketiga posisi di atas, doggy style adalah yang paling kaya akan variasi. 

Dengan sedikit modifikasi, Anda bisa membawa doggy style ke level yang lebih tinggi. Bagaimana caranya? Berikut seperti dilansir Men’s Health:

Sambil berdiri

Terlalu lama dalam posisi doggy style, tidak hanya melelahkan wanita, namun juga membuat mereka tidak nyaman di area lutut, leher dan punggung. Karena itu, dilakukan sambil berdiri, sambil berpegangan pada dinding atau anak tangga di rumah Anda, posisi ini sangatlah menyenangkan untuk di-perform.

Modifikasi

Anda tidak perlu terburu-buru melakukannya. Perlahan dan nikmati permainan Anda. Dengan sedikit modifikasi, ubah posisi Anda menjadi menyamping, masih dengan doggy style, hanya saja Anda berdua berandar pada tempat tidur. Mainkan spooning.

Tanpa buka baju

Untuk yang satu ini, pastikan terlebih dahulu jika pasangan Anda sudah hot dan “becek” di bawah sana. Akan sangat menguntungkan jika mereka kebetulan sedang mengenakan dress atau rok. Yang perlu Anda lakukan hanyalah melucuti underwear-nya, dan lakukan aksi terbaik Anda. 

Biarkan ia “lepas”

Dalam posisi ini, wajah kita tentu tidak saling berhadapan. Ini adalah posisi yang terbaik untuknya, mengekspresikan segala kenikmatan yang ia rasakan, tanpa harus malu-malu. 

(ruf/fin)